pemilihan desain kitchen set

Dari sebuah ruangan yang tersembunyi dan terbuang yang terletak di belakang rumah, dapur sekarang telah menjadi sebuah ruangan sentral bagi seluruh aktifitas keluarga. Tahun tahun belakangan ini telah menunjukkan bahwa pemilik rumah sudahsiap untuk membuat dapur mereka menjadi sebuah bagian dari kegitan harian merka yang sesungguhnya. Dengan karakter baru ini, desain kitchen set telah berevolusi dari model yang hanya bertitik pada fungsionalitasnya saja menjadi sesuatu yang membut kita benar benar merasa dalam rumah. Bagi mereka yang belum membuat dapur mereka menjadi sebuah ruangan tempat berkumpul yang nyaman, disini ada beberapa tips yang bisa membantu anda untuk melakukannya dengan tepat.

Makan malam di dapur.

Sama seperti ruangan lainnya dalam rumah, menambahkan setnuhan personal pada dapur anda tentu saja akan sangat memberikan sebuah keseimbangan yang hangat. Ubin berwarna, panci, dan wajan, dan souvenir dari beragam perjalanan akanmebuat dapur anda menjadi unik. Terlepas dari item aksen dapur yang terjangkau, item item ini akan mengisi ruangan memasak anda dengankenangan dan waktu yang menyenangkan.

Menciptakan workspace.

Apakah ini terintegrasikan dengan kesluruhan dapur atau hanya sedikit terpisah, memiliki sebuah meja kecil dengankursi nyaman membantu membuat dapur anda menjadi ruangan yang lebih nyaman daripad ahanyasekedar are persiapan makanan. Anda bisa membuat area ini untuk menulis resep, merencanakan menu, membaca buku ketika anda menunggu makanana matang. Anda juga bisa menempatkan sebuah rak atau kabinet kecil untuk menaruh buku resep anda. Memiliki ruang kerja personal dalam dapur membuat sebuah nook praktis dimana seseorang bisa melakukan beragam aktifitas.

Tinggalkan komentar